home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member Tampan SMRookies Kembali Beraksi Lewat Aksi Dance Memukaunya!

Sabtu, 07 Maret 2015 15:10 by citra09 | 5335 hits
Para Member Tampan SMRookies Kembali Beraksi Lewat Aksi Dance Memukaunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum ada kepastian kapan akan debut, namun para member tim pra debut SM Entertainment yang tergabung dalam SMRookies tak hentinya membuat fans terpukau dengan berbagai bakatnya.

Dengan koreografi yang edgy, musik upbeat, dan outfit serba hitam, baru-baru ini enam member pria SMRookie yang tergabung dalam SR15B kembali menunjukkan kemampuan nge-dancenya lewat sebuah video dance.

Dirilis pada Sabtu (07/03), video berjudul ‘SR15B_BASSBOT’ tersebut memperlihatkan aksi dance memaukau enam member pria SMRookies, yaitu Johnny, Hansol, Taeyong, Yuta, Jaehyun dan Ten, dengan iringan lagu dubstep dan latar sebuah gedung tinggi.


Image source: SM Entertainment

Sebelumnya, pada Agustus 2014, SR15B juga merilis video aksi dance berjudul ‘Super Moon’, yang terdiri dari Hansol, Taeyong dan Johnny. Dalam video tersebut, ketiganya terlihat nge-dance di sebuah ruangan dengan latar berwarna abu-abu gelap dan iringan lagu dubstep.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

SMRookies merupakan tim pra debut yang berisi para trainee SM Entertainment, yang saat ini tengah menjalani training sebelum debut. Selama beberapa kali, SM juga telah mengunggah berbagai kegiatan SMRookies agar semakin dikenal fans sebelum debut.

Yuk simak aksi dance SR15B berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)