home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktor Tampan Ini Juga akan Wajib Militer Tahun Ini?

Sabtu, 07 Maret 2015 16:02 by citra09 | 8099 hits
Para Aktor Tampan Ini Juga akan Wajib Militer Tahun Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melaksanakan Wajib Militer atau wamil adalah sebuah kewajiban bagi pria warga di Korea Selatan. Hal ini pun berlaku bagi para selebriti yang berkecimpung di industri hiburan. Dan tahun 2015 ini, sudah ada beberapa nama yang dipastikan akan menjalani wamilnya.

Yap, tiga idola K-Pop, yaitu Sungmin dan Shindong Super Junior, serta Jaejoong JYJ akhirnya dikonfirmasi akan menjalani wajib militernya pada akhir Maret mendatang. Namun tak sampai di situ, kabarnya masih ada beberapa lainnya yang akan wamil tahun ini.

Berdasarkan laporan salah satu media di Korea, yaitu Sports DongA, beberapa aktor tampan Korea Selatan diprediksi juga akan menjalani wajib militer tahun 2015 ini, di antaranya adalah Kim Soo Hyun, Yoo Ah In, Lee Seung Gi, dan Yoochun JYJ.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dengan demikian, fans sepertinya harus benar-benar bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal untuk sementara waktu pada para aktor tersebut, dan harus rela ditinggal absen dari segala kegiatan mereka selama kurang lebih 21 bulan.

Sebelumnya, Shindong dikonfirmasi akan mulai menjalani training wajib militer pada 24 Maret, sementara Sungmin dan Jaejoong akan mulai menjalani training di tanggal yang sama, yaitu 31 Maret.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)