home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Kill Me, Heal Me’: Dua Tokoh Utama Kembali Bersama, Pewaris Perusahaan Mulai Dipertanyakan

Senin, 09 Maret 2015 14:05 by citra09 | 4700 hits
‘Kill Me, Heal Me’: Dua Tokoh Utama Kembali Bersama, Pewaris Perusahaan Mulai Dipertanyakan
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jelang dua episode terakhir, drama MBC ‘Kill Me Heal Me’dihadapkan dengan berbagai situasi yang tak terduga-duga. Ya, dalam episode ke 17 & 18, akhirnya terungkaplah identitas sebenarnya dari dua tokoh utama, yaitu Cha Do Hyun (diperankan Ji Sung) dan Oh Ri Jin (diperankan Hwang Jung Eum).

Setelah terungkap bahwa Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin pernah bertemu di masa lalu dengan kisah yang memilukan, kini terungkap lagi bahwa Oh Ri Jin lah yang sebenarnya pemilik nama Cha Do Hyun, yaitu anak dari menantu pemilik Seungjin Group.


Image source: MBC

Insiden kebakaran 21 tahun lalu lah yang menyebabkan Cha Do Hyun yang sebenarnya bernama asli Cha Joon Young memutuskan untuk menggunakan nama tersebut. Ia merasa harus menebus kesalahan karena telah menyebabkan insiden kebakaran, yang hampir melayangkan nyawa Oh Ri Jin.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

Ikatan yang kuat antara Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin tersebut lah yang membuat keduanya akhirnya memutuskan untuk tetap bersama melawan masa lalu yang pahit. Namun, terungkapnya identitas Cha Do Hyun yang sebenarnya membuat pihak lain mulai menggunakan hal tersebut sebagai kunci untuk menjatuhkan Cha Do Hyun dan mengambil alih perusahaan.  


Image source: MBC

Di sisi lain, tujuh karakter Cha Do Hyun yang terpecah kini mulai membingungkan karena terus muncul secara bergantian. Apakah ini tanda bahwa Cha Do Hyun akan mulai sembuh? Lalu, apakah Cha Do Hyun akhirnya berhasil menjadi CEO Seugjin group untuk menggantikan sang ayah?

Nantikan tayangan selanjutnya pada Rabu dan Kamis malam.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)