home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi, Wanita Ini Buat 'Museum' Coca-Cola di Rumahnya!

Senin, 09 Maret 2015 13:18 by Dits | 2707 hits
Terobsesi, Wanita Ini Buat 'Museum' Coca-Cola di Rumahnya!
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya orang dibayar untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa, tapi lain hal dengan seorang wanita asal Irlandia bernama Lilian, ia justru melakukan hal sebaliknya. Lilian menghabiskan beberapa ribu dolar untuk mengubah rumahnya menjadi sebuah museum Coca-Cola.

Yap, dikutip dari laman Odditycentral, setiap kamar di rumahnya yang terletak di Glanmire di cat warna merah dan putih layaknya warna ikon Coca-Cola. Logo minuman soda tersebut pun terpampang pada dinding dan sarung bantal, tak hanya itu saja, Lilian juga menghiasi rumahnya dengan kaleng dan botol-botol vintage Coca-Cola.


image source: Odditycentral.com

Lillian menjelaskan bahwa hobinya mengoleksi Coca-Cola sudah ia mulai dari 28 tahun yang lalu, ketika ia sedang melakukan perjalanan dari Jerman ke Austria. Saat ia menyeberangi perbatasan antara kedua negara, ia menyadari bahwa minuman botol dan kaleng Coca-Cola dari dua negara memiliki desain yang berbeda, semenjak itulah dia memutuskan untuk mulai mengumpulkan kaleng Coca-Cola dari seluruh dunia.


image source: Odditycentral.com

Baca juga: Pria Ini Sukses Pecahkan Rekor Koleksi Kartu Kredit Terbanyak di Dunia

"Aku mengumpulkan Coca-Cola selama 28 tahun," ungkapnya. "Saat teman-teman dan keluarga pergi ke negara-negara yang berbeda, mereka akan membawa beberapa Coca-Cola untuk diberikan kepada ku. Koleksi ku ada di loteng selama bertahun-tahun dan aku pikir mungkin butuh ruangan kecil untuk menyimpannya. Jadi, aku membuat ruangan untuk Coca Cola yang saat ini menjadi kamar anak laki-laki ku.”

Koleksinya Lilian pun semakin bertambah sesaat setelah ia menonton acara ‘Come Dine With Me’ sekitar lima tahun lalu, ia memutuskan untuk merombak seluruh dapurnya dengan dekorasi  Coca-Cola. Lillian mengungkapkan bahwa dia rela melakukan perjalanan ke New York, untuk mendatangi toko bernama Grand Slam di Times Square, di toko tersebutlah ia membeli benda Coca-Cola untuk melengkapi koleksinya.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)