home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sa Eun Ungkapkan Kegalauannya Ditinggal Sungmin Super Junior Wajib Militer

Senin, 09 Maret 2015 15:41 by ningcil | 7160 hits
Kim Sa Eun Ungkapkan Kegalauannya Ditinggal Sungmin Super Junior Wajib Militer
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Walau status suami-istrinya dengan Sungmin Super Junior kerap menimbulkan komentar negatif dari para hatersnya, namun aktris Kim Sa Eun tetap bersemangat untuk tampil di acara televisi. Baru-baru ini Kim Sa Eun diundang untuk hadir dalam acara ‘Hello Conselour’.

Bersama dengan beberapa bintang tamu lainnya seperti Byun Jung Soo, Niel Teen Top, Donghyun dan Jungmin Boyfriend, Kim Sa Eun pun hadir dalam acara televisi bertemakan konseling tersebut untuk membicarakan perihal Sungmin yang akan melakukan wajib militer akhir bulan ini.


Image source: soompi.com

Aktris ‘Boarding House No.24’ ini pun menuturkan kegalauannya saat hendak ditinggal sang suami untuk menjalani kewajibannya selama 21 bulan hanya tiga bulan setelah mereka resmi sebagai suami-istri pada Desember 2014 lalu.

“Aku khawatir bagaimana aku dapat menyesuaikan diriku sendiri setelah suamiku berangkat (wajib militer,” katanya. Mendengar hal tersebut, Byun Jung Soo pun memberikan saran kepadanya untuk banyak menghabiskan waktu untuk berwisata bersama keluarga atau keluarga Sungmin.


Image source: facebook.com/saeun32

Baca juga: Sungmin dan Kim Sa Eun Buka-bukaan Soal Pernikahan, Ternyata SM Punya Andil Besar

Sementara itu, Kim Sa Eun juga sebelumnya pernah memberikan semangatnya kepada Sungmin di akun Facebooknya dengan mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan topi militer milik sang suami serta sebuah papan tulis yang memperlihatkan tanggal keberangkatan Sungmin yaitu 31 Maret 2015 hingga hari kepulangannya yaitu 30 Desember 2016.


Image source: facebook.com/saeun32

Salah satu pasangan selebriti yang menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan dengan hubungan asmara serta pernikahannya ini berencana untuk memiliki momongan setelah Sungmin menyelesaikan wajib militernya nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)