home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Wajah Lima Member CLC, Girl Group Baru Cube Entertainment

Senin, 09 Maret 2015 19:03 by citra09 | 4159 hits
Yuk Intip Wajah Lima Member CLC, Girl Group Baru Cube Entertainment
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama lagi, Cube Entertainment akhirnya telah siap untuk mendebutkan girl group barunya, yang akan menjadi girl group keduanya setelah mendebutkan 4Minute di tahun 2009.

Jelang debutnya pada 19 Maret mendatang, girl group yang akan diberi nama CLC tersebut pun merilis dua teaser foto pada Senin (09/03). Foto pertama memperlihatkan kelima member CLC yang wajahnya tertutup balon tokoh kartun, sementara foto kedua mengungkap wajah cantik para membernya.

Melalui akun Twitter resminya, agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, dan G.Na ini merilis teaser yang memperlihatkan wajah cantik lima member CLC, yaitu Seung Hee, Seung Yeon, Yoo Jin, SORN, dan juga Ye Eun.


Image source: Cube Entertainement

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Dengan rata-rata usia 18 tahun, para member CLC atau merupakan singkatan dari ‘Crystal Clear’ ini menunjukkan penampilan lovely­-nya, dengan latar belakang pinkish serta ekspresi dan gaya rambut kepang yang kompak seperti lima anak kembar.

CLC pun menjadi salah satu grup yang sudah mencuri perhatian sebelum debut, bukan hanya terdiri dari member multinasional, seperti Thailand, namun para membernya juga pernah tampil di Hongdae untuk aksi sosial, dengan mengumpulkan uang untuk anak-anak yang mengalami gangguan perkembangan otak.  

(ctr)      

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)