home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Melamar Kekasihnya Setiap Hari Dalam Setahun!

Senin, 09 Maret 2015 18:16 by reinasoebisono | 2292 hits
Pria Ini Melamar Kekasihnya Setiap Hari Dalam Setahun!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak akan luluh hatinya dilamar dengan cara romantis dan usaha yang sepenuh hati? Inilah yang dirasakan Jennifer Kessel saat dilamar oleh kekasihnya Dean Smith. Lebih tepatnya, Dean mengajukan lamaran paling romantis itu sebanyak 365 kali setiap harinya.

Dikutip Viva, Dean mengajukan pertanyaan itu tanpa sepengetahuan Jennifer. Ia merekam semua aksi lamarannya, diedit sedemikian rupa dan di-upload ke Youtube. Dean memegang papan bertuliskan "Jennifer, Will You Marry Me", "Will You Be My Wife", "Make Me The Happiest Man In The World" dalam berbagai pose.


Beberapa pose lamaran yang dilakukan Dean Smith (dailymail.co.uk)

Uniknya, pose yang dia lakukan dengan berbagai macam seperti saat menggosok gigi, menyetir mobil, mencuci baju, bahkan saat bermain dengan anjing dan kucingnya, dilatarbelakangi lagu romantis dari Bruno Mars yang berjudul 'Marry You' dan lagu Pharrel Williams yang berjudul 'Happy'.

Baca juga: Dino Seventeen Diduga Pacari Staf Pledis Entertainment Karena Bocornya Video Ini?

Yang tidak kalah mengharukan, di sela-sela video terdapat potongan gambar Ayah dari Jennifer ikut menangis melihat anaknya akan segera dilamar oleh kekasihnya. Video yang diberikan kepada Jennifer setelah 365 footage itu selesai, diakhiri dengan tulisan 'turn around' atau meminta Jennifer berbalik dan sudah ada Dean di belakangnya.


Image Source: article.wn.com

Momen ini makin romantis karena berada di pantai dengan debur ombak dan tepat saat matahari mulai terbenam. Jennifer pun tidak bisa menahan tangisnya saat Dean berlutut dan menyematkan cincin di jarinya.

Simak video romantis tersebut di bawah ini. Dan sebaiknya siapkan, tissu ya, Dreamers ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)