home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lantai 12 Wisma Kosgoro Thamrin Hangus Dilalap Api

Senin, 09 Maret 2015 21:00 by ningcil | 1087 hits
Lantai 12 Wisma Kosgoro Thamrin Hangus Dilalap Api
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebakaran terjadi di Wisma Kosgoro yang terletak di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab kebakaran ini, namun sedikitnya 23 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kebakaran terjadi pada Senin (9/3/2015) sekitar pukul 19.30 WIB. Tampak si jago merah melahap bangunan di lantai 12 Wisma Kosgoro.

Musibah kebakaran ini mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan MH Thamrin mengalami kemacetan. "Apinya makin besar di lantai 12. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan (api)," ujar Maman, salahseorang pengendara yang tengah melintas. 

Baca juga: Usai Kebakaran, Wisma Kosgoro Akan Dirobohkan

Kebakaran ini dipastikan tidak ada korban yang terjebak di dalam gedung. Hal ini dipastikan oleh Lurah Gondangdia, Susan Jasmine yang mendatangi lokasi. "Nggak ada korban yang terjebak, semua sudah dievakuasi," katanya, Senin (9/3/2015).

Menurutnya, saat terjadi kebakaran sudah tidak ada lagi karyawan. Umumnya mereka (karyawan sudah pulang). Namun sejumlah karyawan yang masih berada di dalam sudah dievakuasi keluar gedung.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)