home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tisu Yang Diduga Berasal Dari Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan

Selasa, 10 Maret 2015 17:19 by reinasoebisono | 3161 hits
Tisu Yang Diduga Berasal Dari Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan
Image source: okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih lekat di ingatan hilangnya pesawat Malaysia Airlines yang menjadi kasus paling misterius sepanjang sejarah penerbangan dunia. Jauh dari segitiga bermuda, pesawat milik Malaysia tersebut hilang di perairan Samudra Hindia yang sangat jauh dari rute penerbangannya.

Tepat setahun berlalu, spekulasi penyebab hilangnya penerbangan dengan kode MH307 tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Tapi pada Senin (9/3/2015) kemarin, sebuah benda yang diduga berasal dari pesawat misterius itu ditemukan.

Selembar tisu yang terbungkus plastik seukuran biskuit dengan logo Malaysia Airlines ditemukan warga di daerah pantai barat negara Australia. Tim investigasi segera membawa temuan tersebut kepada Joint Agency Coordination Centre di Canberra.

Baca juga: 5 Tahun Berlalu, Lima Teori Konspirasi Ini Masih Menghantui Hilangnya Pesawat MH370

Pemerintah Australia sampai saat ini belum mau berspekulasi atau merilis foto resmi dari tisu tersebut. Melihat jauhnya jarak antara rute penerbangan dan ditemukan tisu Malaysia Airlines serta dugaan lokasi hilangnya pesawat tersebut, meyakinkan beberapa pihak bahwa pesawat tersebut benar jatuh di perairan Samudra Hindia.

Namun ahli oseanografi Profesor Charita Paatiaratchi dari Universitas of Western Australia mengatakan, serpihan atau benda dari pesawat bisa terbawa arus sampai terdampar sepanjang pantai barat sampai ke timur Australia tanpa kerusakan sedikitpun.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)