home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minat di Bidang Desain Interior, T.O.P Big Bang Koleksi Hingga 80 Kursi!

Rabu, 11 Maret 2015 12:18 by Dits | 4882 hits
Minat di Bidang Desain Interior, T.O.P Big Bang Koleksi Hingga 80 Kursi!
Image Source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - T.O.P Big Bang tak hanya memiliki talenta di bidang tarik suara saja, ia pun sudah membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi aktor yang diperhitungkan di Korea.

Melalui perannya dalam film ‘Tazza 2’ bersama Shin Se Kyung dan aktris Honey Lee, T.O.P menunjukan kemampuan aktingnya yang luar biasa, alhasil film tersebut pun sukses membawa 1,5 juta penonton dalam waktu 5 hari saja dan menjadi film terlaris selama liburan Chuseok Korea.

Talenta di dunia seni yang dimiliki pria bernama asli Choi Seung Hyun ini pun tak hanya dibidang tarik suara dan peran saja, namun juga dibidang interior desain. T.O.P yang kini sedang menekuni dunia furniture dan desain konstruksi ini memiliki hobi yang cukup unik, dilansir dari laman Soompi, T.O.P mengoleksi kursi dan sofa hingga berjumlah 80 buah.

T.O.P mengungkapkan hobinya saat ia menjadi model majalah interior Maison edisi Maret, ia pun mengakui jika dirinya memang menyukai interior. Menurutnya, desain atau interior memiliki keindahan tersendiri dan berkaitan dengan dunia yang ditekuninya.

Baca juga: 5 Selebriti Korea Ini Suka Melakukan Hal Aneh Saat Sedang Berada Sendirian di Rumah

"Desain memiliki peranan yang sangat penting dalam hidup dan musik. Ketika elemen - elemen yang ada di sekitar sofa terlihat begitu indah, maka semuanya akan berubah menjadi energi yang baik," ungkap T.O.P yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu, T.O.P yang dianugerahi penghargaan Visual Culture Award di ajang ‘Prudential Eye Awards’ di Sands Theatre, Marina Bay Sands, Singapura ini pun dikabarkan tengah bekerja pada dua proyek yang terkait dengan minatnya dalam seni dan desain.

Kabarnya ia bekerjasama dengan perusahan asal Swiss untuk merilis item furniture hasil rancangannya sendiri. T.O.P pun menyempatkan diri untuk melakukan perjalanan ke Singapura hanya untuk melihat Singapore Art Week yang digelar dari tanggal 17-25 Januari 2015 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)