home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Make Up Artis Ini Bisa Ubah Orang Seperti Karakter Superhero dalam Buku Komik

Selasa, 10 Maret 2015 23:00 by Dits | 4957 hits
Keren, Make Up Artis Ini Bisa Ubah Orang Seperti Karakter Superhero dalam Buku Komik
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya seseorang menggunaan make-up untuk menutupi noda agar penampilan terlihat sempurna, namun beda halnya dengan Lianne Moseley. Wanita yang bekerja penuh-waktu sebagai tata rias pengantin ini memiliki bakat luar biasa, ia bisa melukis  wajah seseorang menyerupai karakter superhero komik tiga dimensi!

Dilansir dari laman Odditycentral, wanita berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa awal kecintaannya pada komik dimulai semenjak kanak-kanak. Moseley menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat sketsa Sailor Moon setelah pulang sekolah. Setelah dewasa, barulah ia mulai mengasah keterampilan makeup-nya.


image source: Odditycentral.com

"Ibuku menjual katalog kosmetik dan disitulah, aku punya ketertarikan pada make-up," ungkap Moseley. "Selain belajar pelajaran sekolah, aku juga mempelajari make-up dan menghabiskan banyak waktu untuk berlatih dengan melakukan make-up ke teman."

Moseley mengungkapkan bahwa dirinya baru menekuni lukis wajah kurang lebih dua tahun dan baru-baru ini ia mulai melakukan make up bergaya komik, hal tersebut sukses membawanya menjadi populer.


image source: Odditycentral.com

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

"Ketika aku pertama kali melakukan Archer, aku posting di Facebook dan banyak teman menyukainya, kemudian saudara ku yang menyukai hasil make up memposting di Reddit," kata Moseley. "Hanya semalam berbagai artikel tentang make up ku muncul di halaman Facebook."

Untuk menyelesaikan make-up bergaya komik diwajah dan tubuh bagian atas, Moseley membutuhkan waktu beberapa jam. Sejauh ini, make-up favoritnya adalah saat ia melukis dirinya seperti Captain Planet. "Aku bisa populer seperti sekarang karena usaha kakakku, Derek yang mengunggah seluruh hasil make-up ku di Reddit," jelasnya.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)