home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Yeri, Member Baru dan Kelima Red Velvet

Rabu, 11 Maret 2015 13:46 by citra09 | 9084 hits
Yuk Kenalan dengan Yeri, Member Baru dan Kelima Red Velvet
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan single ‘Happiness’ dan ‘Be Natural’ di 2014, grup idola termuda asuhan SM Entertainment, Red Velvet akhirnya dikonfirmasi akan comeback di tahun 2015 ini dengan merilis album perdananya yang bertajuk ‘Ice Cream Cake’ 18 Maret mendatang.

Namun, ada yang berbeda di formasi member Red Velvet untuk comeback kali ini, di mana mereka ternyata kehadiran satu member baru bernama Yeri! Kabar penambahan member ini sebelumnya memang telah berhembus sejak foto kegiatan syuting video musik mereka di California beredar, di mana dalam foto tersebut terdapat satu member selain Joy, Seulgi, Irene, dan Wendy.


Image source: Newsen

Jika sebelumnya member termuda alias maknae Red Velvet adalah Joy, maka dengan kehadiran member baru, Yeri lah yang sepertinya akan menjadi maknae jika dilihat dari usianya yang masih sangat muda, yaitu 16 tahun.


Image source: SM Entertainment

Yeri, gadis kelahiran 5 Maret 1999 ini merupakan salah satu member yang tergabung dalam tim pra debut SM Entertainment, yaitu SMRookies dan telah menjalani trainee sejak tahun 2011 silam, setelah lulus audisi global SM, yaitu SM Global Audition di Amerika.


Yeri dan SMRookies Saat Tampil di Konser SMTOWN (Image: TV Daily)

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Sebelumnya, Yeri juga sempat tampil di atas panggung konser SMTOWN IV di Seoul pada bulan Agustus 2014 lalu bersama dengan member SMRookies lainnya. Ia juga tak hanya berbakat di bidang menyanyi, tetapi juga nge-dance dan nge-rap.

Yuk simak video selamat datang untuk Yeri Red Velvet:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)