home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Anak Laki-laki Terlihat Ikut Mengeksekusi Mati Tahanan ISIS

Rabu, 11 Maret 2015 16:48 by Dewinn | 3958 hits
Seorang Anak Laki-laki Terlihat Ikut Mengeksekusi Mati Tahanan ISIS
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - ISIS telah merilis video mengejutkan yang menunjukkan anak laki-laki sedang mengeksekusi mati pria yang menjadi tahanan kelompok teroris. pria berumur 19 tahun tersebut dipercaya merupakan mata-mata Israel.

Dilansir dari daily mail, Video tersebut menunjukkan tahanan, Muhammad Said Ismail Musallam,  yang diduga mata-mata dari Israel yang berlutut ditengah lapangan dengan 2 orang militer yang salah satunya terlihat seperti anak laki-laki yang berusia tidak lebih dari 10 tahun.


image source : dailymail.co.uk

Anak laki-laki tersebut terlihat tengah bersiap untuk menembak mati tahanan dengan jarak tembak yang sangat dekat. Ternyata video pengeksekusian yang dilakukan anak-anak tidak hanya dilakukan sekali, beberapa waktu sebelumnya ISIS juga pernah merilis video serupa.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

ISIS mengatakan bahwa anak kecil di video tersebut didefinisikan sebagai ‘Cub of the Caliphate’ yang bertugas sebagai penembak. Video tersebut sengaja di edit dengan sangat hati-hati sehingga penonton tidak akan tahu siapa sebenarnya yang mengeluarkan peluru.

Video tersebut di publish oleh grup Furqan media outlet, dan merupakan seri terbaru dari video propaganda terbaru yang melibatkan anak-anak dan sengaja menunjukkan eksekusi dari para tahanan ISIS.

Karena ini bukan kali pertama, aksi ini dipercaya sebagai suatu pesan yang ingin disampaikan dari kelompok ISIS.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)