home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Real Madrid Kalah, Ronaldo Janji Tidak akan Bicara Hingga Kompetisi Selesai

Rabu, 11 Maret 2015 16:17 by syaifan | 1726 hits
Kesal Real Madrid Kalah, Ronaldo Janji Tidak akan Bicara Hingga Kompetisi Selesai
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada media bahwa ia berjanji tidak akan berbicara lagi di depan umum hingga akhir musim kompetisi 2014-2015 ini berakhir. Hal ini diputuskan Ronaldo setelah ia kesal karena klubnya kalah dan tersingkir dari Liga Champions Eropa 2015.

Dilansir Daily Mail, Ronaldo yang menyumbang dua gol kala Real Madrid menjamu Schalke 04 dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dinihari tadi kesal karena timnya tidak bermain semaksimal mungkin sehingga Real Madrid kalah dengan skor 3-4.

“Aku tidak akan berbicara lagi di depan umum sampai musim kompetisi tahun ini selesai,” ujar Ronaldo singkat kepada wartawan usai pertandingan.

Selain karena timnya yang tidak dalam performa terbaik, Ronaldo juga merasa tidak dihargai ketika ia disoraki oleh para pendukungnya sendiri usai mengetahui mereka harus tersingkir dari kejuaraan antar klub tertinggi di Eropa tersebut.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Namun begitu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga mengakui bahwa tidak semua anak asuhnya bermain dengan maksimal malam tadi. Ia pun juga memuji penampilan Ronaldo yang berhasil menyumbangkan dua gol dan membawa namanya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions sepanjang masa.

“Ronaldo telah mencetak dua gol yang sangat penting bagi Real Madrid. Tapi rekan-rekannya pada pertandingan tadi tidak sedang berada di level yang sama dengannya,” kata Ancelotti.

Dengan demikian, Real Madrid pun harus mengubur mimpi mereka untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions yang baru saja musim lalu mereka menangkan.

Waah.. semoga Ronaldo tetap mau ngomong ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)