home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pernyataan Kim Sa Eun yang Sukses Bikin Fans Sungmin Makin Patah Hati!

Rabu, 11 Maret 2015 12:32 by ningcil | 10365 hits
Ini Pernyataan Kim Sa Eun yang Sukses Bikin Fans Sungmin Makin Patah Hati!
Image source: entertain.t

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan pengantin baru Kim Sa Eun dan Sungmin Super Junior sepertinya memang belum mau berhenti memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Masih dalam acara yang sama yaitu KBS ‘Hello Counselor’, Kim Sa Eun pun kembali memberikan komentar yang berhasil membuat para fans cemburu.

Dalam acara yang mengusung tema konseling bersama dengan masyarakat umum tersebut, ada salah seorang tamu yang bercerita tentang suaminya yang tak lagi perhatian padanya dan malah menyibukkan diri dengan bermain voli.

Kim Sa Eun pun memberikan tanggapannya mengenai hubungan rumah tangga wanita tersebut dengan mengatakan, “Bahkan jika itu merupakan ekspresi cinta, sangat sedih melihat kau menangis. Kuharap ia bisa lebih sering lagi melakukan skinship (kontak fisik) secara tulus padamu.”

Baca juga: Sungmin dan Kim Sa Eun Buka-bukaan Soal Pernikahan, Ternyata SM Punya Andil Besar

Mendengar hal tersebut, sang MC Lee Young Ja menanyai aktris drama musikal tersebut apakah ia sering melakukan skinship dengan Sungmin. Secara blak-blakkan, ia menjawab, “Kami berdua sudah satu badan, jadi kami selalu lengket bersama.”

Penasaran, Shin Dong Yup pun kembali menanyainya dengan, “Apakah ia pintar dalam hal skinship?”, yang dijawab oleh Kim Sa Eun, “Para idola K-Pop pandai dalam hal apapun!”, yang langsung membuat para penonton di studio tertawa..., sementara fans Sungmin yang menonton makin patah hati.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)