home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Minta Youngji Kara Memanggilnya ‘Oppa’ DI Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 12 Maret 2015 11:57 by ningcil | 6835 hits
Jackson GOT7 Minta Youngji Kara Memanggilnya ‘Oppa’ DI Hari Ulang Tahunnya
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Lahir di tahun yang sama, dua anggota termuda rumah bersama selebriti ‘Roommate 2’ yaitu Jackson GOT7 dan Youngji Kara memang selalu membuat para penonton gemas dengan tingkah mereka. Baru-baru ini keduanya kembali bergurau dan bertengkar soal panggilan.

Kekonyolan tersebut terjadi dalam tayangan terbaru ‘Roommate 2’, ketika para selebriti ynag berbagi rumah ini merayakan lebih awal ulang tahun Jackson ke-21 yang jatuh pada 28 Maret nanti. Di hari ulang tahunnya ini, penyanyi asal Hong Kong ini pun punya permintaan khusus pada Youngji.

Maknae Kara ini pun menanyakan apa permintaan di hari ulang tahunnya, yang dijawab Jackson, “Aku ingin kau patuhi semua perintahku sepanjang hari ini.”

Selama berjalannya acara ulang tahunnya, Jackson pun kembali menunjukkan sikap antiknya dengan menuturkan beberapa permintaan konyolnya seperti menyodorkan kepalanya ke mulut singa dan juga menunjungi pulau bergurun.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Namun ada satu lagi permintaan Jackson yang ia tujukan khusus kepada Youngji, yaitu memintanya untuk memanggil dirinya ‘oppa’ walau usianya hanya lima bulan lebih tua dari cewek yang sering ia ajak bertengkar tersebut.

Melihat Jackson yang iseng sementara Youngji yang polos membuat para penonton makin penasaran dengan love-hate relationship keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)