home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Tengah Hamil, Kim Hyun Joong Ikut Wajib Militer Akhir Maret?

Kamis, 12 Maret 2015 13:01 by ningcil | 3439 hits
Mantan Pacar Tengah Hamil, Kim Hyun Joong Ikut Wajib Militer Akhir Maret?
Image source: tenasia.co.

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah permasalahannya dengan sang mantan kekasih yang mengaku sedang mengandung anaknya, aktor Kim Hyun Joong ternyata telah mendapatkan panggilan dari negara untuk segera menjalani wajib militer di akhir bulan ini.

Seperti yang dilaporkan Soompi, seorang sumber terdekat sang aktor menuturkan, “Kim Hyun Joong berencana untuk masuk wajib militer tahun ini. Setelah merampungkan semua jadwalnya, ia memutuskan untuk berangkat wajib militer pada 31 Maret.”

Walau ada banyak kabar yang beredar tentang keberangkatan sang aktor, namun pihak agensi KeyEast Entertainment membantah jika pria 28 tahun tersebut sudah menetapkan tanggal. Agensi mengklaim jika pihaknya tengah memikirkan dengan matang mengenai hal tersebut.

“Dia memang telah menerima dokumen pemberitahuan, tapi karena situasi ia sekarang ini, ia juga mempertimbangkan untuk menunda keberangkatannya. Kami masih belum mendiskusikan hal ini padanya,” ujar perwakilan agensi dikutip Soompi.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Karena situasinya saat ini, kami berencana untuk mengumumkan tanggal keberangkatannya, terlepas penundaan atau tidak. Dia sendiri inginnya bisa pergi secepat mungkin,” tambah perwakilan agensi.

Jika nantinya Kim Hyun Joong bersedia untuk berangkat wajib militer pada 31 Maret 2015, maka ia akan bergabung bersama sang sahabat yaitu Jaejoong JYJ beserta beberapa selebriti pria lainnya seperti Sungmin dan Shindong Super Junior serta aktor Choi Jin Hyuk.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)