home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung GALAXY S6 Terpilih Jadi Smartphone dengan Layar Terbaik di Dunia!

Kamis, 12 Maret 2015 17:25 by syaifan | 2652 hits
Samsung GALAXY S6 Terpilih Jadi Smartphone dengan Layar Terbaik di Dunia!
image source : samsung.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah studi terbaru dari DisplayMate menunjukkan bahwa Samsung GALAXY S6 yang baru saja dirilis awal Maret lalu memiliki layar ponsel pintar tercanggih di dunia. Penilaian ini dilakukan setelah GALAXY S6 dianggap mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai aspek yang sudah ditentukan sebelumnya.

Dilansir Digital Spy, GALAXY S6 memiliki resolusi layar yang mencapai 2560 x 1440 berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pendahulunya, Samsung GALAXY S4. Salah satu faktor penting yang membuat ponsel ini dinobatkan jadi ponsel dengan layar terbaik adalah karena jumlah piksel yang terdapat di dalamnya.

Memiliki 557 piksel per inchi, layar Samsung GALAXY S6 ini juga berhasil lolos berbagai tes mulai dari uji ketinggian akurasi warna yang ditampilkan, ketersedian peningkatan level kecerahan, hingga kemudahan membaca di layar meski dengan kadar cahaya yang sangat rendah.

Penilaian terhadap Samsung GALAXY S6 tersebut jauh melampaui nilai yang didapatkan oleh ponsel pintar keluaran produsen lain untuk layar sentuhnya. Dari semua aspek tersebut, GALAXY S6 selalu mendapatkan predikat baik dan sangat baik.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Samsung sendiri diprediksi oleh banyak kalangan bakal menuai sukses lewat ponsel pintar terbarunya ini. Hal ini terbukti dengan jumlah pesanan dini yang sudah mencapai 20 Juta unit dari seluruh dunia.

Beberapa negara termasuk Inggris rencananya akn mulai menjual Samsung GALAXY S6 ini kepada publik mulai 10 April 2015 mendatang.

Waah.. makin penasaran sama GALAXY S6 nih, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)