home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rahasia Fei miss A Jaga Tubuh Indahnya Yuk

Kamis, 12 Maret 2015 19:19 by fzhchyn | 4727 hits
Intip Rahasia Fei miss A Jaga Tubuh Indahnya Yuk
Image source: koogle.tv

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop selalu dituntut untuk memiliki postur tubuh yang ideal. Cara seperti diet dan olahraga pun biasa dilakukan para idola K-Pop untuk menjaga penampilannya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu member girlgroup miss A, Fei nih Dreamers.

Fei miss A adalah salah satu idola K-Pop yang menjaga betul kondisi tubuhnya untuk tetap fit dan memiliki tubuh yang kencang. Apa ya yang dilakukan wanita kelahiran 27 tahun silam tersebut agar tetap terlihat seksi?

Dalam sebuah program ‘Section TV'’ yang disiarkan MBC pada Minggu (8/3) lalu, beberapa kamera mengikuti Fei dan Taecyeon 2PM yang merupakan rekan satu agensinya di JYP Entertainment ke lokasi di mana keduanya melakukan sesi pemotretan.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Fei pun ditanya bagaimana cara dia untuk menjaga abs dan otonya serta keseluruhan bentuk tubuhnya. “Aku pikir kau harus selalu melakukan olahraga dimulai saat masih muda untuk menjaga bentuk tubuh untuk waktu yang lama. Aku melakukan 200 kali sit-up setiap harinya,” jawab Fei dikutip Soompi.

Reporter pun mengatakan bahwa Fei bisa menjadi kandidat yang hebat untuk tampil di program MBC ‘Real Man’ versi wanita. menanggapi itu, Fei mengatakan, “Itu terlihat sangat sulit saat aku menonton acaranya.”

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)