home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicholas Saputra dan Mariana Renata Balikan di Serial Mobile Drama Terbaru?

Kamis, 12 Maret 2015 17:50 by ningcil | 4251 hits
Nicholas Saputra dan Mariana Renata Balikan di Serial Mobile Drama Terbaru?
Image source: YouTube/LIN

DREAMERSRADIO.COM - Dua selebriti Indonesia yang pernah diketahui menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata, yaitu Nicholas Saputra dan Mariana Renata kembali dipertemukan dalam sebuah kisah cinta romantis yang berlatar belakang Paris, Perancis. Penasaran?

Setelah sebelumnya digandeng perusahaan aplikasi pesan instan LINE untuk menghidupkan sosok fenomenal Rangga dan Cinta sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ bersama Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra kembali didapuk untuk reuni dengan mantan kekasih sekaligus mantan lawan mainnya dalam film ‘Janji Joni’, Mariana Renata.


Image source: YouTube/LINEINDONESIA

Reuni keduanya ditunjukkan dalam sebuah video teaser berdurasi 1.11 menit yang dirilis LINE Indonesia. Dalam serial mobile drama yang bertajuk ‘Nic & Mar’ ini, kedua pemeran utamanya terlihat bertemu di ikon kota Paris, Menara Eiffel.


Image source: YouTube/LINEINDONESIA

Dalam teaser singkatnya, terlihat bagaimana momen dimana Nic yang kembali bertemu dengan Mar di musim dingin di Perancis ini menjadi titik balik hubungan asmara keduanya yang telah terputus.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

“Kamu Mar, memberi warna untuk hari ini,” tutur Nic kepada Mar. Tak hanya mengungkapkan perasannya, Nic juga menuturkan harapannya kepada Mar. “Aku cuma mau semuanya lebih sederhana, Mar.”

Yang penasaran dengan kelanjutan hubungan antara Nic dan Mar di Paris, LINE akan merilis serial mobile drama ‘Nick & Mar’ pada 13 Maret 2015 melalui aplikasinya. Jangan lupa cek teasernya dulu di:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)