home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Sosok Culun Neville Longbottom, Matthew Lewis Digoda Emma Watson

Kamis, 12 Maret 2015 20:40 by ningcil | 5599 hits
Tinggalkan Sosok Culun Neville Longbottom, Matthew Lewis Digoda Emma Watson
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dari reuni yang dilakukan oleh The Weasleys dan Draco Malfoy di Hollywood beberapa waktu lalu, pemeran ‘Harry Potter’ lainnya Emma Watson dan Matthew Lewis juga memperlihatkan kedekatan mereka di sosial media.

Baru-baru ini, Emma terlihat memberikan dukungannya kepada rekan sesama pemain ‘Harry Potter’ Matthew Lewis atau yang lebih dikenal sebagai sosok Neville Longbottom.


Image source: twitter.com/emmawatson

Aktris ‘Beauty and the Beast’ ini memposting foto Matthew yang terlihat sangat macho saat membintangi serial terbaru BBC ‘Bluestone 42’. “Dia terlihat sangat serius disini tapi sangat lucu di #Bluestone42. Saksikan @Mattdavelewis di @BBCthree Senin jam 10 malam. Bagus sekali”, tulisnya.

Dalam postingan tersebut, Matthew yang sebelumnya familiar dengan sosok anak gendut dan ceroboh ini pun terlihat sangat berbeda dengan tatapannya yang serius dan macho dalam balutan tentara AS. Akan tetapi Emma membocorkan bahwa dibalik sosoknya yang serius tersebut, ia justru memerankan serial televisi bertemakan komedi.


Matthew sebagai Neville Longbottom di 'Harry Potter & The Chamber of Secrets' (harrypotter.wikia.com)

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Melihat postingan dari Emma, Matthew pun memberikan balasan yang manis dengan menulis, “Selalu bilang jika kau adalah orang favoritku!”

Sudah bukan hal yang asing lagi bagi para fans yang melihat rekatnya persahabatan yang dijalin oleh para pemain franchise ‘Harry Potter’ meski film terakhir mereka telah rampung 2011 lalu. Maklum, 10 tahun bermain film bersama tak ayal membuat hubungan mereka sudah seperti saudara sendiri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)