home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Hadiah Ultah Operasi Payudara Oleh Kekasihnya, Ini Reaksi Sang Wanita

Jumat, 13 Maret 2015 09:00 by citra09 | 4756 hits
Diberi Hadiah Ultah Operasi Payudara Oleh Kekasihnya, Ini Reaksi Sang Wanita
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sepasang kekasih biasanya akan saling memberikan hadiah yang romantis saat salah satu di antara keduanya berulang tahun. Namun berbeda dengan seorang pria asal Cina, yang justru memberikan hadiah ‘tak biasa’ untuk sang kekasih.

Dikutip Mirror, seorang pria bernama Wang Chen (26), sukses memancing kemarahan sang kekasih, yaitu Wen Ting (24) karena memberikan hadiah berupa operasi payudara gratis di hari ulang tahunnya.

Wang Chen bahkan kabarnya telah mem-booking jadwal operasi di sebuah klinik operasi plastik, yang terletak di kawasan Zhengzhou, Cina. Wang berpikir bahwa kekasihnya akan senang, namun sayangnya reaksi kebalikannya justru dilontarkan.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Wen yang mengetahui perbuatan sang kekasih langsung mengamuk, yang sempat direkam oleh kamera temannya. Sebelum memutuskan hubungannya dengan Wang, Wen pun berteriak karena merasa terhina dengan apa yang telah dilakukan Wang.

“Ia sangat marah. Ia tak pernah dalam hidupnya merasa terhina seperti ini. Dan jika memang Wang tak menyukainya apa adanya, maka ia merasa lebih baik putus saja,” tutur seorang teman yang berada di lokasi kejadian saat itu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)