home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bertabur Adegan Romantis dalam Fan Meeting Kim Woo Bin di Jakarta!

Sabtu, 14 Maret 2015 22:12 by citra09 | 5527 hits
Wow, Bertabur Adegan Romantis dalam Fan Meeting Kim Woo Bin di Jakarta!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi aktor tampan dan berbakat Korea Selatan yang menyapa para fansnya di Indonesia. Yap, Kim Woo Bin akhirnya  menggelar jumpa fansnya di Jakarta yang bertajuk ‘White Day With Kim Woo Bin’ pada Sabtu (14/03), dan sukses membuat ribuan Wooribin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin) histeris!

Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, event jumpa fans ini dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dan dibuka dengan pemutaran foto-foto Kim Woo Bin yang sukses membuat ribuan fansnya antusias. Sang idola pun akhirnya muncul dan menyanyikan lagu romantis dengan balutan sweater pink dan jas berwarna putih.


Image source: dreamersradio.com

“Selamat malam,” tutur Kim Woo Bin dalam bahasa Indonesia. “Aku senang bisa berada di sini,” lanjutnya lagi.  Dipandu oleh MC Ichsan Akbar, Kim Woo Bin mulai berbincang-bincang mengenai peran-perannya baik dalam drama maupun film, dimulai dari drama pertama yang sukses membuat namanya melambung, yaitu ‘School 2013’ hingga ‘The Heirs’, serta mengenai perannya dalam film terbarunya, yaitu ‘The Con Artist’ dan ‘Twenty’.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Fans pun kembali dibuat berteriak histeris saat pemutaran video di balik layar film Kim Woo Bin, di mana beradegan mandi dan memperlihatan tubuh atletisnya, ditambah lagi saat ia kembali melakukan adegan saat dirinya menggoda Park Shin Hye dalam drama ‘The Heirs’ dan juga sempat beberapa kali bergaya imut alias aegyo.


Image source: dreamersradio.com

Tak sampai di situ, selanjutnya Kim Woo Bin pun mulai melakukan fan service dengan mengajak fans beruntung untuk naik ke atas panggung, mulai dari mengajak fans minum kopi bersama hingga memberikan hadiah spesial, seperti merchandise dan bahkan kalung yang dikenakannya sebagai sebuah hadiah White Day! Ia juga tak pernah absen memberikan pelukan kepada fans beruntung yang naik ke atas panggung.

Selanjutnya:
Kim Woo Bin Berikan White Day Berkesan Bagi Para Wooribin Indonesia!

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)