home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kill Me, Heal Me: Akhir Mengharukan Bagi Kisah Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin

Senin, 16 Maret 2015 08:58 by citra09 | 9823 hits
Kill Me, Heal Me: Akhir Mengharukan Bagi Kisah Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode terakhir, perjalanan panjang untuk bisa kembali mengingat kisah masa lalu yang cukup pahit bagi Oh Ri Jin dan Cha Do Hyun akhirnya telah berakhir. Masing-masing ingat betul dengan jelas kenangan yang mereka lalui bersama-sama.

Tujuh karakter dalam diri Cha Do Hyun yang timbul akibat penyesalan masa lalunya kini muncul untuk terakhir kalinya untuk 'berpamitan'. Ya, Cha Do Hyun kini akhirnya mulai sembuh dari penyakit mentalnya tersebut.

Begitu juga dengan Oh Ri Jin yang kini akhirnya ingat dengan masa lalu pahitnya. Namun, ia tetap menjalani kehidupannya saat ini, bersama sang ibu angkat yang sudah ia anggap sebagai ibu kandungnya sendiri, begitu juga dengan sang kakak ‘kembar’, Oh Ri On.


Image source: MBC

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

Oh Ri On, yang menyamarkan dirinya sebagai penulis bernama Omega kini telah sukses dengan novel terbarunya. Dari judul ‘Kisah Dua Anak Malang di Ruang Bawah Tanah’, ia kini menggantinya dengan novel berjudul ‘Kill Me, Heal Me’.

Kisah masa lalu tersebut pun juga menyadarkan bahwa Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin mungkin lebih baik tetap bersama hingga kapanpun. Yap, drama yang sangat menyentuh dan memberikan inspirasi di awal tahun 2015 ini sepertinya pantas mendapatkan penghargaan tertinggi. Setuju, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)