home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Roommate' Siap Masuki Musim Ketiga dengan Member yang Baru!

Senin, 16 Maret 2015 12:16 by citra09 | 3503 hits
SBS 'Roommate' Siap Masuki Musim Ketiga dengan Member yang Baru!
Image source: SBS Roommat

DREAMERSRADIO.COM - Meski musim keduanya baru memasuki episode ke-22, namun salah satu variety show Korea terpopuler, ‘Roommate’ kini dikabarkan akan memasuki musim terbaru dengan perubahan line-up membernya.  

 Perubahan ini diumumkan oleh seorang sumber di industri penyiaran kepada salah satu media di Korea, yaitu Ilgan Sports.’Roommate’ akan menyelesaikan musim keduanya dan akan berlanjut di musim ketiga,” tutur sumber tersebut, dikutip Allkpop.

Ia melanjutkan, “Para member barunya akan melibatkan para aktor yang sebelumnya belum pernah ada di variety show.” Kebenaran kabar ini semakin dikuatkan oleh pernyataan salah satu staff program yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Musim kedua sebenarnya telah berakhir. Kami akan memiliki konsep dasar yang sama, namun episode yang akan ditayangkan di rumah tersebut akan ditayangkan secara berbeda. Kebanyakan member yang sudah ada saat ini akan keluar, dan akan ada member baru yang bergabung,” ungkapnya.

Sejak tayang dari musim pertama, ‘Roommate’ memang lebih sering mendapatkan rating yang cukup rendah. Bahkan setelah jam tayang dipindahkan, rata-rata jumlah penonton hanya mencapai sekitar 4% saja. Wah, siapa member baru yang akan bergabung ya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)