home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, G-Dragon akan Tampilkan Konser Solo Hologram Perdananya!

Senin, 16 Maret 2015 18:06 by citra09 | 2241 hits
Wow, G-Dragon akan Tampilkan Konser Solo Hologram Perdananya!
Image source: J.Estina

DREAMERSRADIO.COM - Bukan G-Dragon namanya jika tak memberikan kejutan untuk para fansnya. Di tengah kesibukan mempersiapkan album grupnya, leader Big Bang tersebut mengumumkan bahwa ia akan menampilkan konser solo berformat hologram perdananya!

Berbeda dengan tajuk konser sebelumnya, yaitu ‘One of A Kind’, konser hologram pertamanya ini akan bertajuk ‘Awake’ dan akan digelar pada 1 April mendatang, bertempat di Klive venue, Dongdaemun, Seoul, Korea Selatan.

Bersamaan dengan pengumuman konser tersebut pada Minggu (15/03), pelantun ‘Crooked’ tersebut juga merilis poster konsernya tersebut, yang bertuliskan, “Penampilan hologram terbaru. Segera! Pengalaman paling spektakuler bersama G-Dragon dan teknologi media baru state-of-the-art.”


Image source: YG Entertainment

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam poster tersebut, G-Dragon terlihat duduk di sebuah kursi singgasana dengan tatapan misterius. Kostum serba merah menyala yang dikenakannya juga membuat penampilan pria bernama asli Kwon Jiyong ini semakin powerful.

Meskipun fans masih terus menunggu album comeback Big Bang yang tak kunjung dirilis, konser hologram yang dipastikan akan sangat spektakuler ini sepertinya bisa membuat penantian fans sedikit terbayarkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)