home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ozil Beberkan Rahasia Ketampanannya Saat Bertanding Bersama Arsenal

Senin, 16 Maret 2015 16:18 by syaifan | 4286 hits
Ozil Beberkan Rahasia Ketampanannya Saat Bertanding Bersama Arsenal
image source : gq-magazin

DREAMERSRADIO.COM - Pemain tengah andalan Arsenal, Mesut Ozil baru-baru ini membeberkan rahasia ketampanannya saat tengah berlaga di lapangan. Ozil mengatakan, bahwa seorang pesepakbola jangan terlalu menuangkan fokusnya kepada pertandingan, tapi sesekali juga perlu memperhatikan penampilannya.

Dilansir Daily Mail, bocoran dari wawancara terbaru Ozil dengan majalah GQ Style edisi terbaru menyebutkan bahwa ia selalu membawa perlengkapan ketampanannya sendiri setiap ia bertanding di mana pun.

“Aku membawa peralatan mandi dan tubuhku sendiri setiap akan bertanding.. seperti pelembab, gel, bahkan hingga sampo. Aku sangat suka mengurus diriku sendiri, pesepakbola harus memperhatikan penampilannya, dan cara berpakaian, itu sangat penting,” kata Ozil.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Tak sendiri, di majalah pria edisi terbaru itu Ozil ditemani oleh dua rekan setimnya di Arsenal yakni Oliver Giroud dan Alexis Sanchez. Menurut Ozil, dua temannya itu juga sangat suka melakukan perawatan tubuh dan tidak melulu membicarakan tentang sepakbola.

“Sebagai manusia, tentunya kita butuh variasi dan tidak hanya sepakbola. Tentu saja fokus utamaku adalah sepakbola dan aku sangat suka berada di lapangan. Tapi di samping itu aku juga punya minat yang lain seperti fashion, dan menghabiskan waktu bersama keluargaku,” katanya lagi.

Sementara itu, Giroud yang berasal dari Prancis mengaku ia sangat senang ketika banyak orang di kampung halamannya yang meniru gaya rambutnya. “Ya, mereka selalu meniru gaya rambutku. Itu lucu, tapi biarlah itu juga menyenangkan,” pungkasnya. (Syf)  

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)