home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Tak Sangka Lip Tint yang Dipakainya di 'Kill Me, Heal Me' Terjual Habis

Senin, 16 Maret 2015 20:00 by citra09 | 4286 hits
Ji Sung Tak Sangka Lip Tint yang Dipakainya di 'Kill Me, Heal Me' Terjual Habis
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu drama terbaik di awal tahun 2015, yaitu ‘Kill Me, Heal Me’ akhirnya telah resmi berakhir. Memerankan 7 karakter sekaligus, Ji Sung pun meninggalkan banyak kesan dalam drama tersebut, termasuk saat dirinya bertransformasi menjadi gadis centil bernama Ahn Yo Na.

Untuk menonjolkan karakter dari Ahn Yo Na yang diceritakan merupakan sesosok gadis SMA yang centil, Ji Sung pun diharuskan untuk memakai lip tint berwarna merah muda pada bagian bibirnya, yang tak disangka-sangka ternyata langsung terjual habis di pasaran.

Mengetahui hal ini, Ji Sung pun ternyata mengaku cukup terkejut dengan efek dari perannya tersebut bisa membuat sebuah produk langsung terjual habis. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama MBC usai dramanya berakhir.


Image source: MBC

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

“Aku dengar produk lip tint tersebut langsung terjual habis. Aku sangat kaget saat mengetahui hal tersebut,” tutur Ji Sung, yang kemudian menuturkan bahwa ternyata lip tint tersebut sangat berarti baginya hingga membuat menjadi seorang gadis cantik yang sempurna.

“Namun aku harus mengakuinya, bahwa memakai lip tint tersebut membuatku merasa aneh. Meski begitu, pengalaman itu benar-benar sangat menyenangkan. Benda itu berhasil membuatku jadi seroang gadis cantik,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)