home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pensiun dari Sepakbola, Berapa Penghasilan Beckham Sekarang?

Selasa, 17 Maret 2015 17:47 by syaifan | 3760 hits
Dua Tahun Pensiun dari Sepakbola, Berapa Penghasilan Beckham Sekarang?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun setelah memutuskan pensiun dari sepakbola, penghasilan David Beckham diketahui justru semakin bertambah. Dari data yang dirilis oleh majalah Forbes, di tahun 2015 ini Beckham setidaknya sudah mengumpulkan sebanyak hampir Rp, 990 Milyar.

Diberitakan oleh Daily Mail, pendapatan tersebut datang dari sejumlah kerjasama yang dijalin oleh mantan kapten timnas Inggris itu dengan beberapa merk dan brand ternama seperti Adidas, Samsung, H&M, hingga produk minuman whiski macam Haig Club.

Di edisi terbarunya, Forbes menuliskan, “Beckham adalah pesepakbola dengan bayaran tertinggi termasuk dari endorsement, yang menyumbangkan sangat banyak di beberapa tahun belakangan karirnya.”


David Beckham untuk Adidas. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Atas penghasilannya tersebut, Beckham kini tercatat sebagai atlet pensiun terkaya kedua di dunia setelah di urutan pertama bertengger nama pebasket legendaris Michael Jordan. Lewat penjualan sepatu Nike And One dan beberapa endorsement dari sejumlah produk, eks pebasket Chicago Bulls itu setidaknya mengumpulkan Rp, 1.3 Trilyun pada tahun 2014 lalu.

Dalam beberapa tahun ke depan, sejumlah pengamat memperkirakan penghasilan Beckham dari produk-produk yang memakai jasanya tersebut akan semakin bertambah. Hal ini bisa dilihat salah satu kerjasama terbaru Beckham dengan produk parfum yang nilai kontraknya mencapai Rp, 1 Trilyun per tahunnya.

Waah... makin banyak aja penghasilannya Beckham ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)