home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haha ‘Running Man’ Ingin Anaknya Ikuti Jejak G-Dragon Untuk Balas Dendam?

Selasa, 17 Maret 2015 17:44 by ningcil | 6147 hits
Haha ‘Running Man’ Ingin Anaknya Ikuti Jejak G-Dragon Untuk Balas Dendam?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak menyukai sosok G-Dragon, artis kebanggan Korea Selatan yang tak hanya dikenal dengan bakatnya dalam hal bermusik, tetapi juga selera fashionnya yang sangat keren? Yap, karena itulah yang membuat salah seorang entertainer Korea Selatan, Haha ingin anaknya seperti G-Dragon!

Pasangan selebriti member ‘Running Man’ Haha dan penyanyi Byul kembali hadir di layar kaca lewat acara ‘Healing Camp’ yang tayang pada Senin (16/03).

Ia dan sang istri pun membanggakan Dream, anak semata wayang mereka dengan mengatakan bahwa puteranya adalah anak yang sangat baik karena jarang sekali menangis dan memiliki kulit putih yang bercahaya.

Disitu juga pria yang menyukai genre musik reggae ini mengatakan keinginannya terhadap puteranya, Dream jika kelak dewasa. “Aku ingin puteraku Dream jadi seorang penyanyi,” kata Haha.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Kuharap jika Dream akan menjadi GD (G-Dragon) kedua dan membalaskan dendamku. Aku berharap ia akan menerima hal yang tak aku terima sebagai penyanyi. Aku ingin ia langsung menjadi penyanyi yang sukses tanpa makan banyak waktu,” ujarnya seperti dilansir MWave.

Haha pun menunjukkan bahwa ia adalah seorang ayah yang selalu mendukung sang anak. “Dia mungkin akan terlibat dalam skandal atau rumor, namun aku ingin melihat ia mempromosikan diri sebagai penyanyi bahkan jika harus menjalani kehidupan yang pahit,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)