home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Bersama, Fergie Bujuk Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester United?

Rabu, 18 Maret 2015 10:03 by ningcil | 2073 hits
Makan Malam Bersama, Fergie Bujuk Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester United?
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, terlihat makan malam bersama dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Fergie ingin membujuk CR7 kembali ke Old Trafford.

Ferguson tampak di boks VIP Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (10/3/2015) saat Madrid menghadapi Schalke di leg kedua Liga Champions. Pria asal Skotlandia itu duduk bersebelahan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Setelah pertandingan, Ronaldo dan Ferguson dikabarkan makan malam bersama di sebuah restoran. Mendes pun hadir di restoran tersebut. Muncul rumor bahwa kehadiran Fergie untuk membujuk pemain berusia 30 tahun itu kembali ke MU, klub yang membesarkan namanya.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Seperti diberitakan AS, Fergie berusaha meyakinkan Ronaldo untuk kembali ke MU musim depan. Bukan tak mungkin pemain asal Portugal itu mau menuruti permintaan pria berusia 73 tahun itu, mengingat Ferguson sudah dianggapnya sebagai ayah.

Musim lalu, MU berusaha mendapatkan Ronaldo dengan mengajukan tawaran 200 juta Euro (2,7 triliun Rupiah). Tapi, mantan kekasih Irina Shayk itu memilih memperpanjang kontraknya dengan El Real.

Ronaldo pernah membela MU tahun 2003-2009. Selama enam musim, ia mencatatkan 292 penampilan dan mengemas 118 gol serta mempersembahkan tiga trofi Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.[yob]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)