home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Xiaomi Segera Rilis Ponsel 'Bambu' Perdananya!

Rabu, 18 Maret 2015 12:45 by syaifan | 2136 hits
Wow, Xiaomi Segera Rilis Ponsel 'Bambu' Perdananya!
image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Ketika Apple dan Samsung saling adu gengsi dengan menggunakan bahan material premium yang terbuat dari metal dan kaca di perangkat ponsel pintar terbarunya masing-masing, Xiaomi justru meluncurkan ponsel barunya dengan material yang terbilang anti mainstream yakni Bambu.

Dalam artikel terbarunya, Phone Arena melaporkan bahwa perusahaan ponsel pintar asal Cina itu akan segera merilis ponsel seri Mi Note dengan menggunakan Bambu sebagai bahan utama casing bagian belakang ponsel. Nantinya, ponsel tersebut akan dinamai Mi Note Natural Bamboo.

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi tidak menerapkan komponen baru alias sama dengan Mi Note edisi sebelumnya yang hadir dengan processor Snapdragon 801, RAM 3 Gb, layar 1080p, hingga kamera belakang dengan kemampuan menangkap gambar 13 Mp.


Image source : phonearena.com

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Xiaomi membanderol ponsel Bambunya ini dengan harga sekitar 370 USD atau mencapai sekitar Rp, 4 Juta. Ponsel ini sendiri rencananya baru akan dirilis di Cina pada 24 Maret mendatang, sementara untuk penjualan globalnya baru akan dilakukan beberapa pekan setelahnya.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu Xiaomi juga sempat memperkenalkan beberapa perangkat ponselnya yang menggunakan material kayu sebagai casing penutup bagian belakang. Untuk edisi Bambunya kali ini, berat ponsel Mi Note dipastikan akan berkurang 5 gram dari berat normalnya.

Hmm.. Dreamers mungkin ada yang tertarik dengan ponsel Bambu ini? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)