home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sukses Berkolaborasi dengan Para Musisi, Ini Kata Soyu Sistar Tentang IU

Rabu, 18 Maret 2015 19:00 by citra09 | 2696 hits
Sama-sama Sukses Berkolaborasi dengan Para Musisi, Ini Kata Soyu Sistar Tentang IU
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik tak hanya diisi oleh penampilan seorang solois atau grup idola yang membawakan lagu mereka sendiri, tetapi juga penampilan kolaborasi antar musisi. Inilah yang juga berlaku di industri musik K-Pop. 

Di antara banyaknya para idola K-Pop, ada beberapa di antaranya yang dikenal selalu sukses saat berkolaborasi dengan para musisi, salah satunya adalah member Sistar, yaitu Soyu dan juga solois cantik, IU.

Hampir selalu sukses saat berkolaborasi dengan para musisi, tak heran jika keduanya sering dibandingkan satu sama lain. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Star1, Soyu Sistar pun memberikan pendapat mengenai dirinya yang kerap dibandingkan dengan IU.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Saat ditanya mengenai perbedaan dirinya dengan IU, rekan duet JungGiGo ini menuturkan, “Aki merasa suara IU sangat murni dan bagus. Sementara itu, suaraku memiliki ‘kualitas’ yang berbeda dengannya.”

Dan saat disinggung mengenai dirinya yang sering disebut sebagai ‘rival kolaborasi IU’, Soyu menuturkan, “Daripada rival, aku berpikir bahwa kami berdua adalah dua penyanyi yang memiliki suara berbeda. Aku sebenarnya sangat menyukai lagu-lagu IU.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)