home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Hamil 5 Bulan, Bintang Reality Show Ini dan Suaminya Tewas Dibunuh

Jumat, 20 Maret 2015 19:29 by nessamantha | 3460 hits
Sedang Hamil 5 Bulan, Bintang Reality Show Ini dan Suaminya Tewas Dibunuh
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Tragis adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kabar duka ini. Cristie Schoen Codd, yang dikenal lewat penampilannya di musim ke-8 reality show Food Network Star tahun 2012 ini ditemukan dalam keadaan tewas.

Bersama dengan suaminya, Joseph Codd, Cristie (38) ditemukan tewas di Leicester, North Carolina. Lebih tragis lagi, saat meninggal Cristie sedang hamil lima bulan dengan anak pertamanya.

Dilansir dari Us Weekly, anggota keluarga koki TV dan suaminya (45) melaporkan ke pihak berwajib bahwa pasangan ini menghilang pada Minggu (15/3). Menurut surat penangkapan, pihak berwajib yakin bahwa pasangan ini meninggal pada Kamis, 12 Maret 2015.

Pada Selasa (17/3), deputi Buncombe County mengkonfirmasi bahwa Robert Jason Owens (34), yang merupakan tetangga pasangan ini, ditahan dengan tuduhan dua pembunuhan, satu pembunuhan anak yang belum lahir, serta perampokan. Robert dikabarkan membobol kediaman pasangan Joseph dan Cristie pada Minggu, 15 Maret 2015, dan mencuri sebuah laptop, perhiasan, serta sebuah pistol.

Robert sendiri bukan orang asing bagi pihak berwajib di Buncombe County. Tahun 2000, ia adalah tersangka dalam kasus menghilangnya serta diduga dibunuhnya Zebb Quinn, sebuah kasus tidak terselesaikan yang masih menjadi sorotan. Dalam kasus pembunuhan keluarga Codd, Robert terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Rest in peace, Cristie and Joseph.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)