home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Minhyuk CNBLUE Jadi Lawan Main Lee Yoo Bi dalam ‘School 2015’?

Jumat, 20 Maret 2015 17:19 by ningcil | 10698 hits
Kang Minhyuk CNBLUE Jadi Lawan Main Lee Yoo Bi dalam ‘School 2015’?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul di layar televisi sebagai aktor, Kang Minhyuk CNBLUE pun kabarnya akan segera mengakhiri masa vakumnya dengan membintangi drama terbaru. Kabarnya, drummer CNBLUE ini akan menjadi salah satu pemain dalam drama ‘School 2015’!

Setelah sebelumnya mengumumkan nama Lee Yoo Bi sebagai aktris yang potensial untuk menjadi pemeran utama wanitanya, beberapa kabar juga melaporkan jika Minhyuk akan mengisi peran sebagai pemeran utama pria pada drama lanjutan dari ‘School 2013’.

Mengenai keterlibatan pemeran Yoon Chan Young dalam drama ‘The Heirs’ ini, agensi Minhyuk, FNC Entertainment pun memberikan tanggapannya.

“Minhyuk adalah salah satu orang yang menerima tawaran untuk tampil dalam drama terbaru KBS yang tayang pada Senin dan Selasa berjudul ‘Who Are You – 2015’,” ujar perwakilan FNC Entertainment kepada Sports Today seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Jadi Rival, Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk Unjuk Bromance Tak Terduga di ‘Oh My Ladylord’

Walau belum memberikan keputusannya, namun Minhyuk kabarnya tengah meninjau naskah ‘Who Are You – School 2015’.

‘Who Are You – School 2015’ merupakan drama lanjutan dengan versi lain dari drama ‘School 2013’ yang melambungkan nama Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Sudah siap liat Kang Minhyuk pakai seragam anak SMA lagi?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)