home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Ginjal, Abdee Negara Hanya Cuti Sementara dari Slank

Minggu, 22 Maret 2015 15:46 by syaifan | 1302 hits
Sakit Ginjal, Abdee Negara Hanya Cuti Sementara dari Slank
image source : slank.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat digosipkan keluar dari band Slank beberapa waktu lalu, gitaris Abdee Negara dan rekan-rekannya akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi dalam sesi konferensi pers yang digelar di markas Slank di Jl. Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (22/3) siang tadi. Dalam acara tersebut, Slank menegaskan bahwa Abdee tidak akan keluar dari Slank.

Namun begitu, Abdee mengakui bahwa ia saat ini memang butuh waktu beberapa saat untuk memulihkan kondisi tubuhnya yang masih mengalami gagal ginjal sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk cuti dari Slank untuk sementara.

“Slank tetap ber5! Abdee Negara hanya cuti selama kurang lebih 8 bulan sampai setahun guna memulihkan kondisi kesehatannya! Untuk Slankers dimanapun berada, mari kita satukan getaran dan kirimkan ‪#‎DoaUntukAbdee supaya Abdee bisa kembali ‪#‎ngeSlankRameRame di panggung seperti biasa!” demikian pernyataan Slank seperti dikutip dari laman Facebook mereka.

Di kesempatan yang sama, Abdee menuturkan bahwa penyakit yang dialaminya saat ini juga dipengaruhi oleh gaya hidupnya yang tidak sehat. Ia pun mengaku bahwa beberapa hal seperti tidur, makan, hingga minum obat tidak dijalaninya dengan teratur.

"Menurut dokter, saya punya turunan darah tinggi dan penyakit ini dipengaruhi lifestyle juga. Saya tidur enggak teratur, makan enggak teratur, minum obat juga enggak teratur," kata Abdee kepada Kompas.Com.

Waah.. semoga hal ini bisa jadi pelajaran buat kita anak muda dan Abdee bisa segera pulih dari sakitnya ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)