home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Jet Pribadi, Ini Foto Kedatangan One Direction di Jakarta!

Senin, 23 Maret 2015 15:46 by syaifan | 12091 hits
Naik Jet Pribadi, Ini Foto Kedatangan One Direction di Jakarta!
Image source: Ismaya Live

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar One Direction atau dengan sebutannya Directioners khususnya yang berada di Indonesia sudah bisa bernapas lega begitu mengetahui bahwa member boyband asal Inggris tersebut sudah mendarat dengan selamat di Jakarta pada Senin (23/3) dinihari untuk menggelar konser mereka.

Dari informasi yang dihimpun, One Direction dikabarkan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta setelah sebelumnya menumpang pesawat jet pribadi dengan kode pesawat GLEX. Sebuah kode untuk pesawat jet pribadi yang mereka gunakan untuk tur dunia beberapa waktu belakangan ini.

Sejumlah foto diunggah ke linimasa media sosial, menunjukan dua dari member One Direction yakni Harry Styles dan Liam Payne saat turun dari pesawat jet pribadi mereka di Bandara Halim Perdanakusuma pagi tadi.

Lewat akun Twitter masing-masing, keduanya juga mengabarkan bahwa sudah tiba di Jakarta dan tidak sabar untuk segera tampil di konser mereka yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ ini.


Liam Payne dan Harry Styles dari One Direction saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta dinihari tadi. (Photo : twitter.com/365zayns)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Baru saja mendarat di Jakarta!” kicau Liam. “Tidak sabar untuk konser di Jakarta, sepertinya akan jadi konser yang bagus!” sambung Harry Styles terdengar bersemangat.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai dua member One Direction lainnya yakni Niall Horan dan Louis Tomlinson apakah sudah tiba di Jakarta atau belum. Sedangkan member lainnya, Zayn Malik dipastikan absen di konser kali ini dengan alasan mengalami stres yang cukup berat.

One Direction dijadwalkan akan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) mendatang. One Direction saja sudah nggak sabar, bagaimana dengan kamu, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)