home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya YoonA SNSD Jadi Gadis Tiongkok dalam Drama Kolosal 'God of War Zhao Yun'

Selasa, 24 Maret 2015 18:00 by citra09 | 7032 hits
Cantiknya YoonA SNSD Jadi Gadis Tiongkok dalam Drama Kolosal 'God of War Zhao Yun'
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali membintangi sebuah drama kolosal mandarin, YoonA pun banyak disambut antusias oleh para fans yang ingin menyaksikan sang idola bertransformasi menjadi gadis tradisional Tiongkok dalam drama berjudul ‘God of War Zhao Yun’.

Semakin menambah antusiasme fans jelang penyangannya, drama yang juga akan dibintangi oleh aktor Cina Lin Gengxin sebagai tokoh utamanya ini pun merilis foto-foto karakter para pemainnya, termasuk YoonA SNSD.


Image source: God of War Zhao Yun Official

Dalam foto-foto tersebut, YoonA terlihat bertranformasi menjadi seorang gadis Tiongkok dengan pakaian tradisional Cina berwarna kuning cerah, yang semakin memancarkan pesona elegant dan anggun dari YoonA.


Image source: Expose News

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Kekasih Lee Seung Gi ini juga memperlihatkan ekspresi terkejutnya yang merupakan bagian dari skrip drama tersebut. Dalam ‘God of War Zhao Yun’, YoonA akan berperan sebagai gadis yang dicintai tokoh utama protagonisnya yaitu Zhao Yun (diperankan Lin Gengxin).


Image source: Weibo

Siap tayang pada bulan Agustus mendatang, drama yang diangkat dari sebuah novel legendaris ‘Romance of the Three Kingdoms’ ini juga dibintangi oleh salah satu aktor ternama Korea, yaitu Kim Jung Hoon.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)