home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Bir Lokal Hingga Ruangan Khusus Merokok, Ini Bocoran 'Riders' Tur One Direction!

Rabu, 25 Maret 2015 12:26 by syaifan | 4647 hits
Dari Bir Lokal Hingga Ruangan Khusus Merokok, Ini Bocoran 'Riders' Tur One Direction!
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah situs bernama The Smoking Gun, baru-baru ini mendapatkan bocoran dokumen yang diduga adalah riders tur One Direction yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ pada Senin (23/3) lalu. Demikian seperti dilaporkan oleh Billboard.

Dalam riders tersebut, terdapat banyak permintan dan standar kualifikasi yang berhubungan dengan kegiatan One Direction selama tur mulai dari urusan toilet, ruang ganti, makanan, hingga sistem keamanan yang wajib disediakan oleh pihak promotor.

Ada beberapa hal yang cukup menarik dari riders tersebut, salah satunya adalah One Direction meminta agar disediakan empat ruang ganti khusus yang satu diantaranya diperbolehkan untuk merokok. Hal ini menunjukan bahwa adanya kemungkinan member One Direction yang merokok.


Image source : thesmokinggun.com

Sementara itu, untuk urusan makanan One Direction meminta agar semua makanan disajikan dalam keadaan segar, tidak boleh telat, dan disajikan dengan penataan yang khusus dalam piring porselen dan tepat setiap waktu makan tiba.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tak hanya itu, untuk makanan setelah konser, One Direction juga meminta bir lokal, makanan khas daerah negara konser, dan beberapa cemilan lainnya seperti kue cokelat, es krim, dan jenis makanan ringan lainnya yang merupakan kesukaan Niall Horan.

Dokumen riders tersebut diketahui terakhir kali diperbaharui pada 9 Maret 2015 atau dua pekan yang lalu sebelum mereka terbang ke sejumlah negara Asia seperti Singapura, Thailand, Hong Kong, Filipina dan akhirnya Jakarta.

Waah.. semoga One Direction merasa nyaman selama berada di Jakarta ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)