home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pameran Drama 'Man From the Stars' Ajak Fans Flash Back ke Do Min Joon dan Chun Song Yi

Rabu, 25 Maret 2015 13:29 by Dewinn | 5081 hits
Pameran Drama 'Man From the Stars' Ajak Fans Flash Back ke Do Min Joon dan Chun Song Yi
Image source: rabbit83lee

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal tokoh Do Min Joon? Yap, Tokoh dari drama populer 'Man From The Stars' ini ternyata tak hanya terkenal dramanya saja. Di Korea Terdapat Pameran Spesial dimana kamu bisa mengintip lokasi syuting dari drama tersebut, lho!

Pameran Spesial yang awalnya didirikan di Dongdaemun Design Plaza (DDP), saat ini sudah dipindahkan ke venue outdoor di Kintex (Korea International Exhibition Center). Pameran dibagi menjadi beberapa bagian yang memiliki konsep berbeda yang seakan menghantarkanmu dari awal hingga akhir cerita.


image source : iisjong.com

Pada saat masuk terdapat galeri foto yang menggambarkan garis besar cerita drama dan pengunjung dapat berfoto dengan tokoh utama Do Minjoon & Cheon Song I serta merasakan pakaian alien yang digunakan Do Minjoon.

Set syuting seperti suasana jalan pada masa dinasti Joseon, kamar, balkon, ruang kerja, ruang tamu serta ruangan lain, sampai lobby apartemen Cheon Song I dan Do Minjoon yang bersebelahan. Seperti sedang berada di apartemen sungguhan!


image source : sbs.co.kr

Baca juga: Nama Para Selebriti Ini Populer Dijadikan Nama Bayi yang Baru Lahir di Korea Selatan

Bahkan lokasi syuting adegan-adegan romantis yang ada di drama tersebut juga bisa kita temukan disini. Lokasi seperti N Seoul Tower, Taman Jangsado, Taman Petite France, atau hutan di Pocheon ada didalam pameran tersebut.

Belum puas berkeliling? Disana kamu bisa mencoba virtual foto bersama karakter utama drama tersebut,  Do Minjoon dan Cheon Song I, menggunakan CGI technology Chromakey. Video cuplikan adegan atau behind the scene drama tersebut juga ditayangkan di lcd tv yang tersebar disudut-sudut pameran.

Chi-Maek (Chicken Maekju / chicken & bir) yang menjadi ikon makanan di draman ini juga dijual, lho. Setelah puas berkeliling, pengunjung juga bisa melihat toko merchendise yang menjual berbagai aksesoris yang berkaitan dengan tokoh utama maupun drama tersebut.


image source : iisjong.com

Pameran ini akan terus dibuka hingga 31 Agustus mendatang dengan harga tiket 15.000 won. Tunggu apalagi, siapa yang mau intip kamarnya Do Minjoon? ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)