home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong Didahului oleh Adik Geum Jan Di Untuk Berangkat Wamil!

Rabu, 25 Maret 2015 13:02 by ningcil | 8764 hits
Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong Didahului oleh Adik Geum Jan Di Untuk Berangkat Wamil!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Harus vakum hampir dua tahun dari kegiatannya dari dunia hiburan tak jarang membuat para selebriti pria asal Korea Selatan menganggap berangkat wajib militer merupakan keputusan yang cukup sulit. Tak seperti beberapa diantaranya yang menunda keberangkatan, aktor ini justru cukup berani mengambil keputusan dengan melakukan wajib militer di usianya yang masih sangat muda.

Adalah Park Ji Bin, aktor muda kelahiran 14 Maret 1995, yang diusianya yang baru ke-20 tahun sudah membuat keputusan yang cukup berani dan bijak untuk melakukan wajib militer di tahun ini.

Menurut rencana, Pak Ji Bin akan berangkat wajib militer pada 26 Mei mendatang. “Kakak perempuan Park Ji Bin menikah di bulan Mei. Setelah upacara pernikahan, ia akan langsung segera berangkat untuk wajib militer,” ujar seorang sumber seperti dikutip Soompi.


Image source: Soompi

Park Ji Bin merupakan aktor yang banyak dikenal setelah perannya sebagai Geum Kang San, adik laki-laki karakter Geum Jan Di yang diperankan oleh Goo Hye Sun dalam drama populer ‘Boys Before Flowers’ bersama Lee Min Ho sebagai karakter fenomenal Gu Jun Pyo.


Image source:minsarang.wordpress.com

Baca juga: Park Ji Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama The Killer Shopping Mall Bareng Lee Dong Wook

Aktor remaja ini awalnya berencana untuk berangkat wajib militer di tahun lalu, akan tetapi karena beberapa persyaratan dari agensi, KeyEast Entertainment hingga akhirnya memutuskan untuk menundanya hingga tahun ini.

Park Ji Bin berharap dengan melakukan wajib militer di usianya yang masih sangat muda ini, ia bisa kembali di layar televisi sebagai sosok yang baru, yang tentunya lebih dewasa meski usianya juga masih di awal 20-an nanti.

Keberangkatan Park Ji Bin untuk wajib militer di usianya yang masih muda ini mendapatkan respon positif dari publik, berhubung dua aktor lebih yang sama-sama terlibat di ‘Boys Before Flowers’ seperti Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong menunda wajib militernya di tahun ini karena masih terikat pekerjaan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)