home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Dibuat Untuk Pengalihan Isu Korupsi Mantan Presiden Korsel?

Rabu, 25 Maret 2015 13:42 by ningcil | 7027 hits
Kabar Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Dibuat Untuk Pengalihan Isu Korupsi Mantan Presiden Korsel?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Saat dua orang yang namanya sangat populer di Korea Selatan yaitu Lee Min Ho dan Suzy miss A dikonfirmasi berpacaran, semua perhatian publik pun tertuju pada perkembangan berita mengenai keduanya. Akan tetapi ada sebuah anggapan bahwa rumor yang sangat meledak ini semata-mata dibuat hanya untuk mengalihkan isu? Benarkah?

Seperti berita yang dilaporkan oleh Allkpop, seorang politisi mencurigai jika rumor selebriti yang baru saja mencuat di dunia hiburan Korea Selatan ini sengaja dibuat untuk menutup rumor isu politis yaitu korupsi dan kriminal yang tak terberitakan.

Saat ini, netizen pun mengkaitkan komentar politisi tersebut dengan kabar percintaan antara Lee Min Ho dan Suzy miss A yang mencuat demi untuk mengalihkan berita negatif tentang kasus korupsi mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak.

Salah seorang netizen memposting pendapatnya di sebuah blog mengenai kecurigaannya pada skandal Lee Min Ho dan Suzy serta rumor selebriti lainnya yang dinilai bertepatan dengan berita korupsi sang mantan presiden.

Netizen tersebut heran mengapa berita status pacaran Lee Min Ho dan Suzy tak langsung di ungkap meskipun pertemuan keduanya telah lewat beberapa waktu. Tak hanya hanya berita soal hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy, berita selebriti lainnya seperti Park Ha Sun dan Jang Yoon Joo juga muncul di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Ia juga menambahkan screen shot laporan ekslusif dari Herald Economy yang mengungkapkan kasus korupsi mantan presiden Lee Myung Bak yang berinvestasi sebesar lebih dari 250 juta dollar Amerika kepada 29 pengembangan bisnis internasional selama lima tahun.

Postingan tersebut juga mengajak untuk mencari berita mengenai Lee Myung Bak dan permasalahan investasi kepada bisnis internasional agar kontroversi tersebut tak dilupakan begitu saja atau tertutup karena berita heboh dari ranah hiburan.

Hmm, gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)