home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yanni 'Trio Libels' Meninggal Dunia Mendadak di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 25 Maret 2015 15:06 by ningcil | 2447 hits
Yanni 'Trio Libels' Meninggal Dunia Mendadak di Bandara Soekarno-Hatta
Image source: wartakota.t

DREAMERSRADIO.COM - Personel Trio Libels, trio yang ngetop pada era 1990-an, Yanni Libels atau Yanni Djunaedi dikabarkan meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/03) pagi. Diduga, penyebab meninggalnya Yanni adalah karena serangan jantung.

Seperti yang dilansir dari Tribun News, Yanni meninggal dunia sekitar pukul 09.00 di salah satu toilet Terminal 1B kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pihak keamanan sempat dimintai tolong oleh sejumlah rekan Yanni yang saat itu baru saja mendarat dengan pesawat Sriwijaya Air dari Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Chief Security Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Dirja, Yanni yang masuk ke toilet terminal kedatangan dan duduk dalam toilet. “Beliau minta tolong cleaning service, katanya dia merasakan sakit. Beliau baru turun dari dari pesawat Sriwijaya SJ 071,” kata Dirja.

Setelah petugas cleaning service melapor ke pihak keamanan Terminal 1B, Yanni pun langsung dibawa menggunakan kursi roda ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). Sayangnya Yanni menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju klinik.

Pihak KKP pun menghubungi keluarga dan kerabat Yanni yang lain untuk menjemput Yanni. Kini jenazah Yanni sudah dibawa ke rumah duka di daerah Pondok Pinang.


Trio Libels. Dari kanan, Ronny Sianturi, Yanni Djunaedi, Edwin Manansang (hariansib.co)

Trio Libels adalah kelompok vokal yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manansang, dan Yanni Djunaedi. Kelompok vokal ini mulai dikenal luas pada tahun 1980-an. Nama Libels sendiri berasal dari nama sekolah dari anggota Trio Libels, yaitu SMA Negeri 15 Jakarta Utara yang disingkat jadi Libels.

Selamat jalan Yanni, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)