home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin GFriend akan Debut Akting Bareng Taehyun WINNER di 'Midnight's Girl'

Rabu, 25 Maret 2015 19:30 by citra09 | 9741 hits
Yerin GFriend akan Debut Akting Bareng Taehyun WINNER di 'Midnight's Girl'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali menjajal dunia akting, salah satu member WINNER, Nam Taehyun siap mengambil peran dalam sebuah web drama terbaru yang berjudul ‘Midnight Girl’. Fans pun dibuat penasaran siapakah yang akan menjadi lawan main maknae WINNER ini.

Yap, Taehyun pun bukan menjadi satu-satunya rookie yang akan membintangi drama produksi MBC Everyone ini, karena salah satu member girl group rookie yang tengah naik daun, yaitu Yerin GFriend dikonfirmasi akan menjadi salah satu lawan main Taehyun.

Meski baru sekitar tiga bulan debut, namun Yerin sudah menunjukkan bakatnya di dunia variety show setelah tampil sebagai bintang tamu ‘Running Man’. Kini, gadis cantik kelahiran tahun 1996 pun siap bintangi drama ‘Midnight Girl’.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Berdasarkan beberapa sumber yang dikutip Dkpopnews, Yerin akan menjajal kemampuan akting perdananya dengan membintang drama yang sama dengan Taehyun WINNER.

‘Midnight Girl’ atau yang sebelumnya dikenal dengan nama ‘My Superstar Jidan’ menceritakan tentang seorang pria yang bermimpi menjadi seorang bintang, yang diawali dengan menjalani bisnis tempat karaoke. Drama ini rencananya akan tayang pada Mei mendatang lewat situs MBC Everyone.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)