home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Resmi Berakhir, Seulong dan Jinwoon 2AM Putuskan Tinggalkan JYP Entertainment

Kamis, 26 Maret 2015 10:07 by citra09 | 3264 hits
Kontrak Resmi Berakhir, Seulong dan Jinwoon 2AM Putuskan Tinggalkan JYP Entertainment
Image source:Star1

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop yang masa kontrak para membernya telah berakhir. Dua dari empat pria berbakat yang tergabung dalam grup ballad 2AM, yaitu Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk meninggalkan agensinya saat ini,  JYP Entertainment.

Pada Kamis (26/03), JYP Entertainment mengumumkan bahwa dua Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment. Sementara Jo Kwon, yang kontraknya juga telah berakhir, memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama JYP.

Melalui seorang perwakilannya, JYP Entertainment pun menuturkan bahwa Jinwoon dan Seulong telah memilih agensi lain untuk mencoba sebuah tantang baru dalam karirnya. Seulong dikabarkan akan bernaung di agensi Sidus HQ, sementara Jinwoon bergabung dengan Mystic Entertainment.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

“Jo Kwon memutuskan untuk tetap berada di JYP Entertainment, sementara Seulong memutuskan untuk pindah ke Sidus HQ. Jinwoon kini tengah dalam tahap diskusi untuk bisa bergabung dengan Mystic Entertainment,” tutur perwakilan JYP Entertainment, dikutip Allkpop.

Sementara itu, member 2AM lainnya, yaitu Changmin kini masih tetap berada di JYP Entertainment karena kontraknya yang masih tersisa sekitar enam bulan lagi, dan belum diketahui mengenai keputusan selanjutnya saat kontraknya berakhir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)