home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Seulong dan Jinwoon, Bagaimana Kelanjutan Karir 2AM?

Kamis, 26 Maret 2015 11:25 by citra09 | 2981 hits
Ditinggal Seulong dan Jinwoon, Bagaimana Kelanjutan Karir 2AM?
Image source: KWave Magaz

DREAMERSRADIO.COM - Dua member boy group 2AM, yaitu Seulong dan Jinwoon telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainmet. Hal tersebut pun membuat fans cukup penasaran mengenai bagaimanakah kelanjutan karir 2AM selanjutnya.

Jika beberapa berpikir bahwa keputusan ini juga merupakan akhir dari karir 2AM, pihak JYP Entertainment justru menuturkan bahwa aktivitas 2AM bisa tetap berjalan, jika kondisinya memang memungkinkan.

Melalui pernyataannya, pihak JYP Entertainment menuturkan, “Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk pindah ke agensi berbeda untuk menjalani tantangan dan perubahan baru di karir mereka. Jo Kwon yang telah membintangi drama musikal, akan tetap fokus melanjutkan karirnya tersebut.”

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

“Sepertinya mereka akan fokus pada aktivitas individunya masing-masing untuk saat ini, tetapi karena para member ini memiliki hubungan yang baik dengan JYP, jika kondisi dan persyaratannya memungkinkan, maka ada kemungkinan mereka bisa tetap berkarir sebagai grup 2AM. Ini bukan berarti mereka telah resmi mengakhiri aktivitas bersama 2AM,” lanjutnya lagi.

Yap, para fans 2AM sepertinya tak perlu khawatir karena 2AM tidak benar-benar bubar. Seulong, Jinwoon, Jo Kwon, dan Changmin juga dipastikan masih akan tetap aktif di industri hiburan lewat aktivitas individunya masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)