home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Konser One Direction, Stadion GBK Siap Dipakai Timnas Indonesia

Kamis, 26 Maret 2015 16:11 by syaifan | 5268 hits
Usai Konser One Direction, Stadion GBK Siap Dipakai Timnas Indonesia
Image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, pihak PT Liga sempat mengkhawatirkan kondisi rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dipakai konser One Direction malam tadi (25/3) akan mengganggu pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang akan diselenggarakan dua hari setelah konser. Namun rupanya, kekhawatiran itu kini tidak berlaku lagi.

Mengutip salah satu kicauan yang diunggah oleh netizen di Twitter, kondisi rumput lapangan Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno tidak mengalami kerusakan setelah digunakan sebagai arena konser. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah pada Kamis (26/3) pagi tadi.

Pantauan DreamersRadio.Com selama konser berlangsung pada Rabu (25/3) kemarin juga terlihat bahwa pihak promotor telah menutup bagian rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan pelindung khusus yang memang biasa digunakan di konser-konser berstandar internasional.


Stadion Utama Gelora Bung Karno saat dipakai konser One Direction, Rabu (25/3). (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Namun, kondisi rumput sendiri memang tidak akan sebagus sebelumnya karena sudah ditutup sejak sepekan lalu dan tidak terkena sinar matahari. Rumput-rumput kecil pun juga terlihat berusaha menyempil di antara sela-sela penutup untuk mencari asupan sinar matahari.

Jika tidak ada halangan, Timnas Indonesia U-23 akan mulai menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jum’at (27/3) besok  di pertandingan pertama melawan Timor Leste, dilanjutkan dengan melawan Brunei Darussalam pada Minggu (29/3) dan terakhir melawan Korea Selatan pada Selasa (29/3).

Waah.. sukses untuk timnas Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)