home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Zayn Malik, Harry Styles Dirumorkan Juga akan Tinggalkan One Direction

Sabtu, 28 Maret 2015 13:46 by syaifan | 2672 hits
Setelah Zayn Malik, Harry Styles Dirumorkan Juga akan Tinggalkan One Direction
image source : guardian.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari belakangan ini mungkin jadi terasa kurang menyenangkan bagi para Directioners di seluruh dunia. Kelompok penggemar One Direction itu baru saja mendapatkan kabar resmi soal hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang sudah aktif sejak 2010 tersebut.

Namun sepertinya, keluarnya Zayn bukanlah kabar yang paling buruk dari semua itu. Sejumlah pengamat industri hiburan memperkirakan bahwa Harry Styles tak lama lagi juga akan segera meninggalkan One Direction.

Dilansir E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Harry sejak setahun belakangan ini memang sudah mulai menjaga jarak dari One Direction untuk bisa keluar dan merintis solo karirnya. Hal ini terlihat dari beberapa karya musik Harry yang sudah dikonfirmasi oleh sejumlah musisi lain misalnya.


Harry Styles saat tampil Jakarta bersama One Direction, Rabu (25/3) lalu. (Photo by Mellowedhigh/Ismaya Live/Sound Rhythm)

“Harry sudah menulis lagu dan memulai karir solonya dengan bekerjasama dengan sejumlah penyanyi seperti Meghan Trainor, Ariana Grande, dan grup band Kodaline. Dia juga sudah mulai menjauhkan dirinya dari One Direction sejak setahun lalu,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Tak hanya itu, Harry dikatakan juga pernah mengungkapkan kepada sumber tadi bahwa ia ingin menekuni karir di bidang film sebagai aktor. Harry sangat menyukai Hollywood dan ingin terlibat di dalamnya.

“Dia ingin menemukan jalur karirnya sendiri dibanding member One Direction lainnya. Dia ingin belajar akting, dia benar-benar ingin membangun brand dan karir solonya sendiri. Jadi, ini semua sebenarnya hanya masalah waktu saja,” lanjut sumber tadi.

Hingga saat ini, memang belum ada konfirmasi langsung dari Harry mengenai rencananya tersebut. Ia sendiri terakhir diketahui sempat menangis saat tampil di konser One Direction di Jakarta begitu mengetahui Zayn resmi meninggalkan One Direction.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)