home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Kontras dengan Dahee GLAM di Pengadilan, Lee Ji Yeon Dikritik Netizen!

Jumat, 27 Maret 2015 17:16 by citra09 | 7273 hits
Tampil Kontras dengan Dahee GLAM di Pengadilan, Lee Ji Yeon Dikritik Netizen!
Image source: Koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan yang dilakukan oleh Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon terhadap aktor Lee Byung Hyun masih berlanjut. Pada Kamis (26/03), keduanya pun muncul di pengadilan untuk mengajukan banding atas hukuman mereka.

Namun, saat muncul di hadapan para media sebelum masuk ke pengadilan, Lee Ji Yeon pun menjadi sasaran kritikan netizen. Pasalnya, penampilannya tersebut dianggap terlalu modis dan tak sesuai dengan momen yang akan ia hadiri.

Jika Dahee tampil sederhana dan seadanya dengan warna yang sedikit gelap, lengkap dengan masker yang menutupi sebagain wajahnya serta rambut yang tak diberi gaya, Lee Ji Yeon justru tampil sebaliknya.


Lee Ji Yeon (kiri) & Dahee (kanan) saat hadir di pengadilan (Image: Koreaboo.com)

Baca juga: 5 Grup K-Pop yang Bubar di Awal Karir karena Skandal

Wanita yang berprofesi sebagai model tersebut justru tampil dengan coat berwarna pink cerah dengan shoulder bag berwarna senada. Ia bahkan mengenakan makeup dan dengan rambut bergaya keriting, yang seakan sudah ia tata dengan rapih di salon sebelum berangkat.

Para netizen pun mulai menuangkan kritikannya terkait penampilan Lee Ji Yeon tersebut. Beberapa menyebutkan bahwa Lee Ji Yeon terlihat seperti akan menghadiri sebuah event fashion show atau pergi ke kencan buta. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)