home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple akan Rilis Tiga Ponsel Baru Sekaligus Tahun Ini?

Sabtu, 28 Maret 2015 12:57 by syaifan | 1660 hits
Apple akan Rilis Tiga Ponsel Baru Sekaligus Tahun Ini?
image source : macrumours

DREAMERSRADIO.COM - Rumor baru menyebutkan bahwa Apple akan merilis ponsel barunya tahun 2015 ini. Tak hanya satu atau dua seri, kali ini Apple disebutkan akan merilis tiga ponsel baru sekaligus. Dilaporkan oleh Phone Arena, Apple saat ini sudah mulai mempersiapkan material untuk memproduksi ponsel-ponsel barunya itu.

Tiga ponsel tersebut, saat ini diketahui akan muncul dan dirilis sebagai iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c. Yang terakhir tersebut, ponsel tersebut akan terbuat dari material plastik seperti yang pernah dilakukan Apple saat memproduksi iPhone 5c pada tahun 2013 silam.

Untuk pabrik dan proses produksinya sendiri, sejauh ini Apple disebutkan telah menunjuk tiga perusahaan yang berbeda seperti Foxconn dan Pegatron yang berbasis di Cina untuk mengambil alih produksi iPhone seri 6s dan perusahaan bernama Wistron yang akan mengahadirkan iPhone 6c.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sejumlah spesifikasi terbaru juga sudah mulai dibocorkan oleh sumber terdekat perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut. Jika iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menggunakan processor A8, maka untuk ketiga ponsel barunya nanti akan memasangkan processor terbarunya dengan seri A9.

Dari segi ukuran, untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus diprediksi akan tetap hadir dalam ukuran yang cukup besar yakni di kisaran 4.7 inchi dan 5.5 inchi. Sedangkan untuk iPhone 6c sepertinya juga akan tampil menyerupai model iPhone lama yakni berukuran sekitar 4.0 inchi.

Seperti biasanya, Apple baru akan mengumumkan dan menjual ponsel barunya di akhir musim panas atau menjelang masuk ke musim gugur setiap tahunnya. So, kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)